Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi sadap WhatsApp terkini, boleh disalah pergunakan

10 Aplikasi sadap WhatsApp terkini, boleh disalah pergunakan

Di zaman kekinian ini tehnologi semakin berkembang cepat. Hal tersebut didorong kemauan manusia akan efektifitas dan efektivitas dalam aktivitas setiap hari. Tehnologi hebat terdekat dengan manusia, satu diantaranya handphone atau smartphone. Ada beberapa aplikasi di handphone yang bisa mendukung keperluan manusia.

Aplikasi yang sering dipakai yaitu pesan singkat. Salah aplikasi pesan singkat yang sering dipakai ialah WhatsApp. Aplikasi ini banyak memiliki peranan seperti mengirimi chat, gambar, suara, status, dan file document tertentu.

Bahkan juga kadang karena sangat sibuknya memakai WhatsApp, orang menjadi lupa diri dan tidak perduli dengan sekelilingnya. Akhirnya, orang jadi tertutup sama orang paling dekatnya.

Minimnya komunikasi langsung ini membuat orang paling dekat menyimpan berprasangka buruk. Jangan-jangan ada yang diselinapkan dalam pembicaraan lewat WhatsApp itu.

Tetapi janganlah bingung, ada banyak piranti lunak yang dapat dipakai untuk meretas atau menerobos aplikasi WhatsApp. Piranti lunak ini manfaatkan kekurangan atau 'cacat desain' dalam feature status opsional service perpesanan yang memungkinkannya pemakai lain ketahui apa seorang sedang online atau off-line. Saat pemakai WhatsApp menonaktifkan pengatura 'terakhir kelihatan', karena itu seseorang bisa memperoleh pernyataan jika sedang online.

Apa aplikasi yang dapat dipakai untuk meretas WhatsApp seseorang? Berikut telah brilio.net kumpulkan dari beragam sumber, beberapa aplikasi hebat itu, Jumat (9/11).

1. AppSpy.

Aplikasi AppSpy memungkinkannya kamu menyaksikan semua pembicaraan WhatsApp yang terjadi lewat telephone sasaran. Dengan AppSpy sebagai mata-mata, kamu bisa menyaksikan semua pembicaraan percakapan WhatsApp, cari tahu nama dan banyaknya orang yang sasaran mengajak chatting, memperoleh bukti waktu dan tanggal untuk ketahui kapan tiap percakapan berjalan, memperoleh akses ke file photo, video, atau audio apa saja yang dikirimkan lewat WhatsApp dan diletakkan di handphone sasaran. Semua pembicaraan WhatsApp diupload ke panel kontrol AppSpy onlinemu yang bisa kamu akses darimanakah dengan akses internet.

2. Copy9.

Copy9 ialah satu kembali aplikasi mata-mata yang memungkinkannya pemakai simpan tapak jejak kegiatan orang yang kamu sasaran. Bagusnya kembali selainnya mempunyai feature pengawasan mencari percakapan dan pesan WhatsApp tapi bisa juga membaca pesan text dan pesan media sosial terhitung Facebook. Cpoy9 ialah jalan keluar pengawasan berbasiskan cloud, maknanya data yang diawasi pertama dikirimkan ke server mereka sendiri saat sebelum meneruskannya ke kamu. Dengan demikian banyak feature pengawasan tingkat menengah. Copy9 memberinya kompetisi ketat untuk aplikasi mata-mata paling atas.

Copy9 dapat memperlihatkan ke kalian pesan text yang dikirimkan atau diterima oleh piranti sasaran terhitung pesan yang dihapus. Kamu dapat menyaksikan log panggilan dari sasaran dengan semua perincian seperti panggilan masuk atau keluar, durasi waktu pembicaraan, nomor dan nama dan waktu panggilan. Tidak itu saja, aplikasi ini dapat dipakai untuk mencari pesan WhatsApp dengan perincian komplet dari contact atau group ke atau darimanakah pesan itu dikirimkan atau diterima dan bisa merekam panggilan suara dan suara disekelilingnya.

3. HoverWatch.

HoverWatch ialah aplikasi lain untuk memata-matai WhatsApp seorang. Bukan hanya WhatsApp, aplikasi ini bisa juga meretas aplikasi perpesanan lain. HoverWatch bekerja sembunyi-sembunyi di piranti sasaran dan mengirim kamu laporan komplet mengenai kegiatan sasaran di handphone mereka. Kamu bisa memakai aplikasi ini untuk mengawasi 5 piranti secara bertepatan bila memerlukannya.

4. TruthSpy.

Untuk orang-tua yang ingin tahu dan ingin memantau aktivitas anaknya yang kelihatan benar-benar repot dengan handphonenya. TruthSpy sediakan sejumlah fitur hebat. Kamu bisa membaca pesan WhatsApp seorang dan menyaksikan pratinjau tambahan yang dikirim dengannya. Tidak seperti alat pemantau yang lain, arah khusus aplikasi ini ialah biarkan orang-tua mengawasi pemakaian WhatsApp dan Snap-chat anak-anaknya. Disamping itu TruthSpy mempunyai kelebihan bisa dipakai untuk pencarian lokasi GPS, log panggilan, pesan, kisah browser, nota suara, dan sebagainya.

5. TeenSafe.

TeenSafe terhitung di dalam 10 aplikasi terbaik mata-mata gratis yang direncanakan dengan arah mengatur dan mengawasi. Kamu dapat memakai TeenSafe untuk selalu mengawasi log panggilan, pesan text, percakapan WhatsApp, dan percakapan media sosial terhitung Facebook dan kisah penelusuran sasaran di handphone. Ini memungkinkannya pencarian beberapa piranti sekalian.

Kamu bisa memakai TeenSafe tanpa usilbreaking atau lakukan root pada piranti sasaran. Kamu bisa mencari SMS, lokasi GPS, WhatsApp dan kisah pencarian situs di piranti sasaran. Dengan mencari panggilan, kamu bisa ketahui jika sama siapa sasaran berhubungan.

6. iKeyMonitor.

iKeyMonitor menjadi satu diantara feature rangking 10 paling atas antara aplikasi mata-mata WhatsApp untuk Android yang ada dengan gratis. Ini tawarkan 30 kontrol dan feature pengawasan terhitung record panggilan log, pesan text, pesan WhatsApp, aplikasi dan permainan yang diinstall pada piranti sasaran, pencarian GPS, membaca percakapan WhatsApp dan menyaksikan tambahan yang dikirimkan bersama.

7. WhatsDog.

WhatsDog salah satunya feature aplikasi mata-mata WhatsApp. Sebuah perlengkapan simpel untuk ketahui kapan contact seseorang sedang online atau aktif di WhatsApp, bahkan juga saat mereka sembunyikan info itu. Dengan perlengkapan ini kamu dapat melihat nomor mana yang kamu ingin.

Bagusnya kembali kamu tak perlu susah-payah memasangkan WhatsApp atau simpan contact itu dalam perincian contact. Aplikasi ini cuman memerlukan nomor handphone untuk lakukan pencarian, dan sesudah usai aplikasi ini akan memberikan info mendalam berkenaan waktu orang itu memakai WhatsApp. Kamu bisa juga atur WhatsDog untuk memberitahu kamu bila nomor itu sedang online.

8. Spyera.


Spyera adalah piranti lunak untuk mata-mata WhatsApp yang datang dengan salah satunya feature paling fenomenal. Saat sasaran membuat pesan text di WhatsApp, kamu secara bertepatan bisa simpan trek pada panggilan instant taret dan mendengarkannya langsung. Feature ini unik dan cuman diketemukan di sejumlah piranti lunak yang ada. Kamu bisa juga mendapati kisah panggilan dan detil durasi waktu panggilan sasaran.

9. WhatsApp Sniffer.

Feature mata-mata ini dapat kamu pakai untuk membaca pesan seseorang di Whatsapp memakai jaringan hotspot WiFi yang serupa. Misalkan, bila kamu berpikiran jika orang yang ingin kamu menjadikan sasaran sembunyikan suatu hal darimu, selanjutnya pakai aplikasi sniffer Whatsapp. Kemungkinan bila kamu berpikiran pasanganmu sedang membelot, cukup pakai aplikasi Sniffer Whatsapp untuk masuk ke pesan Whatsapp sasaranmu dan cari info sendiri.

10. FlexiSPY.


FlexiSPY adalah aplikasi mata-mata WhatsApp terbaik. Piranti lunak ini dapat menolongmu memperhatikan semua kegiatan yang sudah dilakukan oleh sasaranmu di handphone. Kamu bisa mendapati lokasi waktu mereka bertepatan dengan simpan catatan terinci dari kegiatan online sasaran. Bukan hanya menolongmu untuk membaca pembicaraan WhatsApp sasaran tapi bisa juga menolongmu tingkatkan keamanan piranti pribadimu lewat pencarian GPS dan sarana enkripsi data.

Posting Komentar untuk " 10 Aplikasi sadap WhatsApp terkini, boleh disalah pergunakan"