Viral Video Wanita Diduga Memaksa Beberapa Anak untuk Mengemis



Sebuah video sikap kekerasan seorang wanita pada bocah wanita di Palembang tiba-tiba trending di sosial media. Video ini diupload pada Rabu (28/4) lewat Instagram @palembang.exist dan telah dilihat sekitar 27.568 kali. Tindakan aktor ikut membuat alat rekam sebagai saksi mata kaget dan marah.


Aktor diperhitungkan memaksakan seorang bocah wanita untuk mengemis. Tetapi, karena hasilnya yang di rasa kurang memberikan kepuasan, aktor selanjutnya memukul korban memakai tas. Sesudahnya aktor terlihat membentak korban yang telah ketakutan.


Tidak cuman melontarkan pukulan, aktor menjambak rambut korban seringkali. Korban kelihatan meredam merasa sakit sekalian menangis. Alat rekam yang tidak dapat meredam emosinya selanjutnya buka jendela mobilnya dan memberikan ancaman akan memberikan laporan aktor ke polisi. Aktor langsung menggamit korban dan ajaknya keluar dari tempat peristiwa tanpa memedulikan teriakkan alat rekam. Makin marah, alat rekam pada akhirnya turun dari mobil dan kembali meneriakkan ancamannya.


Sekarang ini aktor dijumpai telah ditangkap dan dibawa ke unit PPA Polrestabes Palembang. Tindakan cepat responsif penangkapan aktor memetik bermacam sanjungan dari netizen. Cukup banyak pada mereka yang tinggalkan tanggapan kedukaannya pada nasib bocah itu.




penangkapan aktor secara lengkap bisa dibaca di bawah ini.

gass 

Lihat Berita Dibawah dan Dapatkan Hadiah Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel