Viral Parah,Aksi Guru Perempuan Joged di TikTok Bikin Warganet Pingin jadi Muridnya

 


Seorang master membuat heboh warganet di media sosial, karena menunjukkan kebolehannya dance lagu Dynamite dari BTS dan ngerap lagu K-Pop hingga Eminem. Aksinya membuat warganet yang pecinta K-Pop langsung ingin mendaftar jadi muridnya. 


Aksi master gaul itu dibagikan oleh akun TikTok @fitry86_officiall. Dalam akun TikToknya sang master menulis dirinya bernama Fitry dan berprofesi sebagai seorang master honorer. Salah satu aksi unjuk gigi Fitry yang withering menarik perhatian netizen adalah saat dia berduet dengan pria bernama Matty Beats dengan iringan musik hip bounce. Fitry yang memakai hijab abu-abu, headset dan sweater putih itu menunjukkan kebolehannya menyanyikan lagu dari 2ne1, Spice Girls dan Eminem. 


"Yoyoyo ibu master coba rap lagunya 2ne1 +spacegirl +eminem Maaf kalo bahasa Inggrisnya salah-salah yo," tulis akun TikTok @fitry86_officiall (7/11/2020). Fitry sama sekali tak malu meskipun dia menuliskan nama grup Spice Girls menjadi spacegirl. Dia joke sudah meminta maaf jika ucapan bahasa Inggrisnya banyak yang salah. 


Hingga Selasa (17/11/2020) video Fitry ngerap tersebut sudah ditonton lebih dari 3,5 juta Views, mendapat 574 ribu Likes dan 15 ribu komentar. Kemudian ada juga video Fitry yang viral bukan hanya di TikTok tapi juga Instagram. Dalam video Fitry lainnya yang sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali di TikTok, master honorer itu beraksi dance seperti grup K-Pop, BTS, dalam video klip Dynamite. 


Melihat berbagai aksi Fitry ini, banyak warganet yang auto ingin mendaftar jadi muridnya. Tak sedikit juga netizen yang memuji aksi Fitry ngerap hingga ngedance. 


"Seandainya dia master gua bahagianya diriku," harap akun @Oktavia. 


"Bu ngajar dimana? Saya ingin mendaftarkan diri," ujar akun @Aing maung. 


"Andai aja dosen gua gini betah banget kalau lagi belajar," timpal akun @Dinda Annisa. 


Cerita Fitry, Guru Gaul yang Jado Nge-dance dan Nge-rap 


Ketika dihubungi oleh Wolipop, Fitry mengaku terkejut karena videonya bisa viral di media sosial. Dia mengaku tujuannya hanya ingin membuat konten. 


"Reaksi saya waduhh cukup kaget yah karena diluar ekspektasi. Saya murni buat konten karena ingin jadi master yang tidak kaku," individualized structure Fitry ketika dihubungi lewat Whatsapp, Selasa (17/11/2020). 


Fitry mengatakan kesehariannya adalah bekerja sebagai master Seni Budaya dan Prakarya (SBDP) di Toli-Toli, Sulawesi Tengah. Teman-temannya sesama master di tempatnya mengajar sudah sering melihat dirinya beraksi dance dan nge-rap. Namun tidak demikian dengan murid-muridnya. 


"Murid tidak tahu yah karena selama ini kan cuma challenging. Kalau master lainnya juga cuma ketawa dan mayoritas bukan pengguna TikTok dan Instagram," jelas wanita 34 tahun itu. 


Fitry mengaku dirinya memang penggemar musik rap. Sudah sejak zaman Eminem populer dia jatuh cinta pada rap. Dia joke mengidolakan Mike Shinoda, pentolan grup musik Linkin Park. 


Dan siapa sangka Fitry yang luwes dance lagu Dynamite dari BTS itu ternyata sudah menjadi emak-emak dalam kesehariannya. Selain menjadi master, dia juga mengurus dua anaknya. Fitry sudah menjadi master honorer selama 12 tahun. 


Mengenai eksistensinya di TikTok, Fitry mengaku, dia sebenarnya sudah punya akun di situs media sosial tersebut sejak satu tahun lalu. Namun dulu dia tidak terlalu tertarik membuat konten di TikTok. 


"Dulu tidak suka TikTok karena cuma banya lipsync. Sekarang TikTok dancenya banyak variasi, ada edukasi, informasi, resep dan hiburan makanya saya posting," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Viral Parah,Aksi Guru Perempuan Joged di TikTok Bikin Warganet Pingin jadi Muridnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel