Viral Detik detik Pemisah Jalan Jebol, Polisi Kerepotan. Pemudik Tancap Gas




Bonsaibiker.com - Mas gan sekaligus, sebuah video yang tersebar dalam dunia maya dan sekarang trending diantaranya yaitu video mengenai Beberapa detik Pemisahan Mudik Bobol, Polisi Kerepotan. Pemudik Tancap Gas nih. Di periode wabah sekarang ini, pemerintahan sudah membuat ketentuan berkenaan larangan untuk mudik lebaran 2021 mulai dari 6-17 Mei 2021. Tetapi warga yang tidak mempunyai surat bebas covid atau mungkin tidak membawa syarat yang lain masih tetap nekad mudik. Sama seperti yang ada dalam video ini kali nih, dalam suatu wilayah pemisahan mudik membuat petugas kerepotan dan pada akhirnya pemudikpun bisa lolos dan pemisahan bobol.


Beberapa detik Pemisahan Mudik Bobol

Yap mas gan, video mengenai Beberapa detik Pemisahan Mudik Bobol ini di-publish dalam account Instagram @beritakotabandung. Dari video pertama kelihatan beberapa pemudik yang usaha menerobos dari pemisahan mudik. Pada akhirnya beberapa petugas dari kepolisian itu kelihatan kerepotan dan pemudikpun lolos dari pemisahan itu. Dan divideo ke-2 kelihatan beberapa pemudik tanjap gas ramai-ramai sesudah lolos dari pemisahan larangan bermudik.



Seperti dikutip dalam indozone.id video trending mengenai segerombolan pemudik yang sukses menerobos penyekat pemisah ini diperhitungkan terjadi di Karawang mas gan. Dijumpai bermula dari upload group Facebook Informasi Loker Cikarang pada Sabtu (8/5) pagi hari. Kelihatan dalam video beberapa kumpulan sepeda motor mobil meluncur bebas akan mudik. Account Rafely Yanuar menggungah video di group itu dengan pernyataan "Jeboolll ngab polisine kuwalahan,".


Sampai informasi ini dibikin tidak ada info sah dari kepolisan mengenai hal itu mas gan. Dijumpai jika sekarang ini Korlantas Polri sedang jalankan Operasi Ketupat 2021 untuk menangani pemudik yang tidak sesuai dengan ketentuan atau nakal. Sekitaran beberapa ratus ribu personil dikeluarkan di semua Indonesia dalam operasi mudik ini. Posting ini juga memetik tanggapan netizen, diantaranya:


Taufanakharisma: Taktik seperti di film² sukses


chupsss: Oke alhamdulilah sing salamet dugi arah, petugas na balaloho


Ivanwidiansyah: Mantapppp.gassssskeun..sing salamet sampai kota arah lur


Rikeuyuniar: Ngantur orng hidup y mna dapat. Ngatur patung baruuu pada diem. JD klo ingin ngtur. Ngatur patung saja n.


Rimbaraherdina: Emg ngapasi gaboleh mudik


nicho.2101_: WNA kok bisa mudik ke Indo?


Demikian infoi mengenai Beberapa detik Pemisahan Mudik Bobol, Polisi Kerepotan. Pemudik Tancap Gas ini.

Belum ada Komentar untuk "Viral Detik detik Pemisah Jalan Jebol, Polisi Kerepotan. Pemudik Tancap Gas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel