Seseorang dicangkul saat kepergok bercocok tanam dengan kakak perempuan


PINRAN


G
- Polisi belum mengecek info MK (45), pria beristri yang dipukul gunakan cangkul karena ketahuan berzina dengan seorang janda, NC (35) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Masalahnya korban MK sekarang ini masih diopname di dalam rumah sakit karena alami cedera sobek pada kepala.


''Korban masih diopname itu. Kan tengkorak kepalanya pecah itu karena terkena cangkul," tutur Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara ke detikcom seperti diambil GoRiau.com, Jumat (27/11/2020).


MK sendiri awalnya ketahuan berzina oleh adik NC, yaitu SN (28). SN yang mendapati ke-2 nya selanjutnya memukul MK gunakan cangkul.


Berkaitan kejadian ini, ikat AKP Dharma, faksi kepolisian sekarang ini masih konsentrasi pada kasus penindasan yang dilaksanakan SN. Sementara untuk kasus perzinahan belum diatasi selanjutnya, ingat selama ini tidak ada laporan polisi.


''Kasus ini penindasan. Jika perzinaan iya (memang terjadi), tetapi kita belum sepanjang itu,'' papar Dharma.


Sebelumnya telah dikabarkan, kasus ini berawal saat pria SN ke rumah kakaknya, NC, di daerah Kecamatan Cempa, Pinrang, Kamis (26/11) sekitaran jam 22.00 Wita. SN sendiri datang di dalam rumah kakaknya sekitaran jam 23.00 Wita, dan langsung naik ke atas rumah.


''Setelah sampai di dalam rumah kakaknya dan merasakan motor lelaki sementara parkir di kolom rumah, adiknya ini naik ke atas rumah dan merasakan kakaknya terkait tubuh seperti suami istri dengan lelaki MK,'' papar Dharma.


Melihat perzinahan, SN langsung silap mata ambil sebuah cangkul dan menganiaya MK. Korban selanjutnya tersuruk karena dipukul di bagian kepala.


"Korban alami cedera terbuka (sobek) pada jidat," sebutkan Dharma.


Seterusnya, SN memukul kakak wanitanya. Atas penindasan itu, SN mengontak keluarganya. Polisi yang terima laporan peristiwa ini juga turun langsung tangan ke posisi dan amankan SN.


"Jadi ia kecewa karena perzinahan itu. Mengapa disebutkan perzinahan karena lelaki MK ini bukanlah pasangan yang syah, telah memiliki keluarga. Lantas kakak aktor ini janda," tandas Dharma. ***


Belum ada Komentar untuk "Seseorang dicangkul saat kepergok bercocok tanam dengan kakak perempuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel