Seorang Siswi Berusia 14 Tahun Bercocok Tanam Secara Bergilir Oleh Pria Dewasa yang masih Tetangganya sendiri Selama Setahun Lebih

 



TASIKMALAYA, Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) berumur 14 tahun asal Tasikmalaya Selatan, Jawa Barat, disetubuhi secara bergilir oleh 10 pria dewasa yang tetangganya sepanjang satu tahun lebih.


Dua aktor salah satunya berumur 70 tahun dan 73 tahun. Ke-2 nya sebagai tetangga sekalian figur warga daerah tempat korban tinggal.


"Kami awalannya memperoleh laporan dan mengikuti seorang siswi wanita usia 14 tahun yang sudah ditiduri oleh 10 orang aktor tetangganya. Beberapa aktor malah beberapa tetangganya serta ada masih saudaranya. Semua aktor berumur dewasa," terang Ketua Komisi Pelindungan Anak Indonesia Wilayah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya, Atau Rinanto di kantornya, Rabu (25/11/2020).



Atau menjelaskan, peristiwa ini berawal saat salah seorang aktor keceplosan akui ke beberapa tetangganya yang kongkow di muka tempat tinggalnya sudah meniduri korban.


Pernyataan itu langsung disikapi oleh salah satunya figur warga yang lain dan selekasnya melapor ke ketua RW.


Info itu juga langsung sampai ke kades di tempat hingga kemudian disampaikan ke Polres Tasikmalaya.


"Jadi korban sejauh ini selalu memperoleh teror dari beberapa aktor. Saat menampik, korban sering diintimidasi akan dibunuh oleh beberapa aktor dan mau tak mau korban melayaninya," lebih Atau.


Sepanjang proses penyidikan, lebih Atau, korban dan keluarganya selalu diancam oleh beberapa aktor.


Faksinya juga langsung bertandang ke keluarga korban untuk pengiringan hingga kemudian semua keluarga dan korban ditangkap oleh KPAID Kabupaten Tasikmalaya.


"Jika sama pernyataan korban, sejauh ini ada enam orang yang kerap meniduri dan empat orang menjamah korban yang semua masih tetangganya," tutur ia.


Sampai saat ini, KPAID juga masih mengikuti korban dan keluarganya sepanjang proses penyidikan kasus ini oleh kepolisian.


Korban dan keluarganya terus diancam oleh beberapa aktor karena beberapa dikenali sebagai figur warga.


"Korban juga sejauh ini ditiduri di sejumlah tempat oleh 10 aktor yang umurnya paling muda 30 tahun sampai usia paling tua 73 tahun," tandas Atau.


Sampai saat ini korban dan keluarga korban sudah ditaruh di posisi aman oleh beberapa petugas KPAID Kabupaten Tasikmalaya.


KPAID dan keluarganya mengharap kasus ini akan selekasnya disingkap oleh petugas Satreskrim Polres Tasikmalaya.


Saat itu, saat diverifikasi Kepala Polres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana benarkan faksinya terima laporan kasus pemerkosaan pada siswi SMP yang diperhitungkan dilaksanakan oleh 10 orang.


Hendria mengatakan, kasus itu hingga saat ini masih diatasi oleh Unit Reserse Kriminil Polres Tasikmalaya.


Info secara lengkap nanti akan dikatakan sesudah hasil penyidikan komplet sesudah pengecekan pelapor, saksi-saksi, dan beberapa terlapor.


"Ohh, kasus itu sedang diatasi oleh Satreskrim. Secara lengkap kelak dapat diterangkan oleh Kasatreskrim ya," singkat Hendria, saat diminta info melalui telephone.

Belum ada Komentar untuk "Seorang Siswi Berusia 14 Tahun Bercocok Tanam Secara Bergilir Oleh Pria Dewasa yang masih Tetangganya sendiri Selama Setahun Lebih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel