Parah, Guru Perempuan Bercocok tanam dengan Siswanya Sambil Disaksikan Suami

 




LOUISIANA, iNews.id - Seorang guru wanita di Amerika Serikat, berhubungan seks dengan pelajarnya berumur 15 tahun. Tragisnya, tindakan amoral itu dilaksanakan di depan si suami.


Kimberly Wellman Rich tidur dengan remaja lelaki yang peserta transisi siswa asal negara lain itu di tempat tinggalnya, Louisiana.


Polisi melangsungkan penyidikan pada wanita yang mengajarkan di Lafayette Parish School Sistem (LPSS) itu sesudah mendapatkan laporan dari sumber yang tidak disebut pada Januari 2021.


Disampaikan KATC, Wellman Rich dituduh dengan dakwaan lakukan kejahatan pada remaja, sikap tidak pantas pada remaja, menggerakkan atau berperan pada kenakalan anak, dan berperan pada kenakalan remaja.


Suaminya, Jeffery Paul Rich, dituduh dengan dakwaan bersekongkol sembunyikan tindakan istrinya dan berperan pada kenakalan remaja.


Polisi menyebutkan, Rich ketahui jalinan terlarang istrinya dengan pelajar. Pasangan itu didakwa biarkan minum mengandung alkohol dan rokok pada korban.


Saat itu Lafayette Parish School Sistem mengetahui sikap tidak patut dilaksanakan oleh salah satunya pendidik.


"Dakwaan ini akan disikapi benar-benar serius dan diselidik secara detail. Dakwaan sikap yang tidak patut dari pegawai tidak dipandang mudah. LPSS seutuhnya bekerja bersama dengan penegak hukum untuk menyelidikannya. Karena ini permasalahan individual, tidak ada info selanjutnya yang bakal diberi," bunyi pengakuan, seperti disampaikan kembali The Sun, Sabtu (13/2/2021).


Saat itu instansi yang bertanggungjawab dalam transisi siswa asing, Pan Atlantic, siap juga bekerja bersama dengan penegak hukum dalam penyidikan.


"Kami ketahui dakwaan itu dan sudah memberikan info ke kewenangan lokal dan regulator. Kami bekerja bersama dengan korban, keluarga pelajar, dan semua penopang kebutuhan, untuk pastikan keamanan dan privacy semuanya yang berkaitan," kata Pan Atlantic.


Tidak disebut asal negara pelajar itu.


Belum ada Komentar untuk "Parah, Guru Perempuan Bercocok tanam dengan Siswanya Sambil Disaksikan Suami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel