Kakek Bercocok Tanam Dengan Cucu hingga Tewas, 8 Ronde dan Korban Sempat Dirawat di Rumah Sakit

 



PIKIRAN RAKYAT - Warga di daerah Pademangan, Jakarta Utara dikejutkan oleh tindakan pemerkosaan yang dilaksanakan oleh TS (54).


Bagaimana tidak, pria lanjut usia ini turut serta dalam kasus pemerkosaan yang dilakukan pada cucu kandungan sendiri di bulan Maret kemarin.


Tidak cuman lakukan aktivitas biadab itu 1x, terdakwa lakukan pemerkosaan pada cucunya sepanjang seringkali.


Diambil Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News, polisi sudah tangkap TS pada Senin, 5 April 2021.




Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arief Darmawan mengutarakan, pencabulan itu terjadi di dalam rumah aktor saat nenek korban tengah bekerja.


Menurut Guruh, sejauh ini korban memang tinggal bersama kakek dan neneknya di dalam rumah itu.


Berdasar pernyataan terdakwa TS, tindakan pencabulan itu terjadi sekitar 8x.


"Waktu itu aktor yang kerap memandikan korban. Malah lakukan hal tindak pidana itu," papar Guruh dalam pengakuan resminya, di Mapolres Jakarta Utara.





Tindakan biadab si kakek tersingkap dari cucunya saat anak itu masuk ke rumah sakit pada 22 Maret 2021 kemarin. Sepanjang dirawat, korban sering menceritakan pada pihak rumah sakit jika dianya sering digagahi kakeknya.


"Selanjutnya faksi rumah sakit yang mendapati ada suatu hal yang tidak lumrah pada kemaluan korban.


Rumah sakit mengontak faksi Reskrim Polres Jakut, dan kami kerjakan penyidikan," kata Guruh kembali. Selanjutnya polisi membekuk aktor tidak jauh dari tempat tinggalnya. Aktor juga akui telah 8x menyetubuhi korban dalam kurun waktu 2 bulan.


Sedang cerita ironis terjadi pada cucu si kakek. Anak itu disebutkan wafat sesudah jalani perawatan di dalam rumah sakit sepanjang delapan hari. Atas tindakannya, aktor dikenai pasal 82 KUHP Pidana mengenai Pencabulan Pada Anak Di Bawah Usia.


Dia dikenakan Pasal 46 KUHP pidana mengenai Kekerasan sampai menyebabkan orang wafat dengan sanksi hukuman penjara 15 tahun.***

Belum ada Komentar untuk "Kakek Bercocok Tanam Dengan Cucu hingga Tewas, 8 Ronde dan Korban Sempat Dirawat di Rumah Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel