Ayah Tega Bercocok Tanam Dengan Anak Selama 6 Tahun, Ibu Korban Tahu tapi Hanya Diam Saja karena Takut Diceraikan

 


Ayah Tega Setubuhi Anak Sepanjang 6 Tahun, Ibu Korban Tahu tetapi Cuman Diam Saja karena Takut Dicerai Seorang ayah tega menyetubuhi putrinya sendiri sepanjang enam tahun. Kejadian itu dijumpai ibu korban.


Seorang ayah tega menyetubuhi putrinya sendiri sepanjang enam tahun.


Kejadian itu dijumpai ibu korban.


Tetapi si ibu cuman dapat diam dan tidak berani melapor.


Kasus itu tersingkap sesudah korban yang tidak kuat pada tindakan biadab ayahnya B (51), memberikan laporan peristiwa itu ke tantenya, G (41).


G selanjutnya memberikan laporan peristiwa itu ke Polresta Padang pada 20 Juli.


"Sesudah lakukan penyelidikan, pada akhirnya terdakwa kita tangkap pada Jumat tempo hari jam 23.30 di Sungai Beremas, Padang," kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda saat dikontak, Sabtu (21/8/2020).


Sesudah diamankan, aktor selanjutnya diputuskan sebagai terdakwa sesudah lewat pengecekan.


Rico menjelaskan, dari info terdakwa dan korban, pencabulan dilaksanakan tiap koban meminta uang ke terdakwa.


"Perlakuan pencabulan telah lama dilaksanakan, semenjak korban berusia 10 tahun. Tiap dikasih uang, korban selalu digagahi terdakwa," kata Rico. Ibu korban ketahui peristiwa itu.


Tetapi, cuman diam karena takut dicerai suaminya. Sekarang ini terdakwa telah ditahan di Mapolresta Padang. Terdakwa dijaring Undang-undang Pelindungan Anak dengan sanksi hukuman 15 tahun penjara.

Belum ada Komentar untuk "Ayah Tega Bercocok Tanam Dengan Anak Selama 6 Tahun, Ibu Korban Tahu tapi Hanya Diam Saja karena Takut Diceraikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel