Dukun yang mengaku Bisa Sembuhkan Corona dengan Mengauli 7 Wanita

 



Seorang pria namanya Sukadi diperhitungkan lakukan pecabulan pada tujuh orang wanita. Modusnya mengaku-aku sebagai dukun yang dapat menyebuhkan Corona.


Kasus ini tersingkap sesudah salah satunya korban berinisial D memberikan laporan peristiwa itu ke pak RT. Kejadian itu terjadi di Daerah Doyong, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, pada Sabtu (10/10) kemarin.


"Awalannya pelapor dikunjungi seorang yang akui bisa mengobati semua penyakit, terhitung penangkal COVID-19. Rupanya orang itu menyetubuhi korbannya," kata Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Zazali Hariyono






Awalannya, korban waktu itu bertandang ke rumah bibinya. Korban berjumpa dengan aktor yang dapat menyembuhkan semua penyakit, terhitung Corona.


"Korban awalnya narasi ke aktor akan menikah," paparnya.


Aktor lalu merayu korban supaya ingin diobati aktor. Korban selanjutnya dibawa untuk mandi air beras.






"Aktor bersandiwara menyembuhkan korban dengan dimandikan," kata Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Zazali Hariyono


Aktor akui dapat menyembuhkan semua jenis penyakit, terhitung Corona. Korban selanjutnya dirayu bujuk mengikut perintahnya untuk mandi air rendaman beras.


"Modusnya dengan memandikan dan meraba-raba organ kelaminnya," ucapnya.




Korban selanjutnya memberikan laporan peristiwa itu ke ketua RT di tempat. Dari info pak RT, dijumpai aktor rupanya pernah lakukan hal sama ke 6 korban yang lain.


"Sang korban mikir hanya sendiri (alami penghinaan), tidak tahunya demikian ia lapor Pak RT, rupanya banyak. Ya terus sama ke RT buat laporan ke Polsek," katanya.


Polisi selanjutnya menyelidik peristiwa itu. Beberapa saksi diminta info polisi.

Lihat Berita Dibawah dan Dapatkan Hadiah Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel