Pak Ansyar Minta Para Guru Honorer Mendaftar Seleksi PPPK 2021


 


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu Ansyar Sutiadi meminta para guru honorer di Palu mengikuti seleksi PPPK tahun 2021.

Ansyar Sutiadi mengatakan, pada seleksi PPPK 2021, Kota Palu mendapat alokasi lebih dari 300 formasi untuk posisi guru Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Kita (Disdikbud Kota Palu) juga sudah sampaikan dengan para kepala sekolah SD dan SMP agar memberitahukan dan mensosialisasikan seleksi penerimaan PPPK kepada guru-guru honorer yang bekerja di sekolah tersebut," katanya.

Ansyar tidak ingin guru honorer SD dan SMP di ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah tersebut, apalagi yang sudah lama mengabdi, menyia-nyiakan kesempatan itu.

"Kami sampaikan kepada para guru honorer SD dan SMP yang memenuhi syarat untuk ikut seleksi PPPK agar mempersiapkan diri menghadapi proses seleksi," ujarnya.

Ketua Komisi A DPRD Palu Mutmainnah Korona meminta Disdikbud Palu agar turut serta mendampingi dan membantu para guru honorer yang ingin mendaftarkan diri dan mengikuti proses seleksi.

Mutmainnah khawatir ada guru-guru honorer yang ingin mendaftarkan diri mengalami kendala karena tidak mengetahui syarat dan tatacara mengikuti proses seleksi tersebut.

"Karena ini sistemnya serba online. Saya minta Disdikbud Palu juga membantu mendampingi mereka untuk mendaftarkan diri mengikuti proses seleksi," ucapnya.

HALAMAN SELANJUTNYA
1 2

Lihat Berita Dibawah dan Dapatkan Hadiah Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel