Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya, Ayah Tiri yang Keji itu Ditangkap Polisi


 


Ayah tiri yang satu ini benar-benar keji pada anaknya. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, ayah sambung ini tega menganiaya hingga anaknya menangis kesakitan.

Sang ibu ketakutan dan tak bisa menolong anaknya.  Dia hanya bisa merekam perbuatan suaminya tersebut.

Video ini pun viral di media sosial. Tak butuh waktu lama, Polrestabes Surabaya langsung membekuk pelakunya. Pria bernama Nanang Iskandar itu sempat kabur ke kampung halamannya.

Namun, dia sengaja tak pulang ke rumah. Pria 26 tahun ini mengecoh polisi dengan bersembunyi di hutan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian mengatakan pria keji itu berasal dari Indramayu, Jawa Barat. Dia diciduk pada Sabtu, 20 Februari lalu, dan langsung digelandang ke Surabaya.

"Pelaku mengetahui tengah dikejar oleh Resmob Polrestabes Surabaya. Dia melarikan diri dan bersembunyi di Hutan Cikamurang, Indramayu," bebernya kepada awak media.

Pihak kepolisian telah mengamankan pelaku dipenjara Mapolrestabes Surabaya. Penyidik masih menggali keterangan dari pelaku.

Sementara itu, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzy Pratama mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di Ploso, Tambaksari. Pelaku merupakan ayah tiri dari si balita.



Sang ibu yang tak terima anak kandungnya dianiaya langsung melaporkan kasus ini ke Mapolrestabes Surabaya, pada Selasa, 16 Februari 2021. Usai mendapat laporan tersebut dengan bukti video penganiayaan, petugas langsung melakukan pengejaran.

"Iya benar, orangtua perempuan korban (balita) sendiri yang melaporkan suaminya,” kata Fauzy. 

HALAMAN SELANJUTNYA
1 2

Posting Komentar untuk "Akhirnya, Ayah Tiri yang Keji itu Ditangkap Polisi"