Izin Mau Salat Tarawih. Pria ini Malah Ketahuan Ngamar dengan Wanita Simpanan. Gak Nyangka Begini Selanjutnya Yg Terjadi


Warganet kembali di heboohkan lagi soal kisah perselingkuhan yang baru saja diposting oleh sebuah akun Instagram atas nama @putrie_hanaanie.

Unggahan tersebut memperlihatkan sebuah video seorang wanita yang memergoki suaminya sedang berada dirumah kos dengan seorang wanita.

Pada keterangan caption diketahui bila sang suami minta izin sholat tarawih ke masjid, lama tak kunjung pulang istri mulai curiga.

Dan mendapatkan suaminya berada disebuah kos sedang tiduran bersama perempuan, yang diduga adalah selingkuhannya.

Pada keterangan postingan tersebut juga diketahui bila suami sudah banyak menguras harta dari istrinya, bahkan motor yang digunakan suaminya itu untuk menuju kos selingkuhannya adalah motor pemberian dari sang istri.

Meski video sudah menyebar belum diketahun pasti dimana tempat kejadiannya.

Tentu saja postingan tersebut diramaikan oleh komentar netizen yang geram.

santamhamech : Suami g tau diri....

nita_laily : jd takut sama cwo sekrang...

fifiharmeli : sebenarnya yang salah siapa suami apa pelakor?ya dua dua nya yang salah wkwkwkwk

rikah31 : Dasar laki2 bejat matre

almiftahidin : Kurang ngajar banget, mau mesum ko bilang nya mau ibadah, aduh Gusti Allah gak takut sma dosa,
nonabortumCerai saja. Mengubah penampilan mbak terus nikmati hidup dan tambah sukses. Nanti suami nya menyesal

rakafadhillah210296 : Mengatas nama kan agama demi melakukan perbautan bajingan parah banget cowok selingkuh tuh kays Dog

lintlint3234 : Laki2 ga tau dri..giliran ntar kma pnyakit kere balik lagi ke istri.minta di buang di laut biar di mkn ikn paus..

den_krisna11 : Kalau hukum di dunia memboleh kan membunuh dengan kesalahan ny mungkin akan ku coba

angelin_201 : Kalau nonton giniin selalu nangis padahal blm pernah ngerasain hal kayak gini. Tpi paham hancurnya hati seorang perempuan jika tau laki" yg ia cintai dan ia percaya melakukan hal bodoh kayak gini

elisenough : Yailah kere aja begini .. tinggalin aja sih cuman sampah

sherin_mir : UDAH KERE, BEGO, TERUS SELINGKUH LAGI

tris2626 : yg sabar mb pasti ada balasan dia bohong ijin tarawih moga kena balasan Amiiin yrb

timmy.am97 : Bego aja tuh bini ngapain ngasih smua hrta ke laki, kbalik yg ada tuh laki.. ngempanin tuh laki keenakan.. seduh aer panas lu lemparin tuh laki lu sama pelakornya

fifiharmeli : pelakor itu kan yang duluan mendatangi seorang lelaki itu dan si lelaki nya melayani tu pelakor jadilah seperti itu, kalau suami gak layan kedatangan tu pelakor gak bakalan terjadi seperti itu

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Muhamad Edward

Lihat Berita Dibawah dan Dapatkan Hadiah Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel