ISTRI&SUAMI HARUS TAHU! inilah 6 Manfaat jika Pria MENGISAP PAYUD4RA WANITA. HANYA ORANG MALAS YANG TIDAK MEMBAGIKAN INI

1. p4yud4r4 yg sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaan nya dpt terbangun. Bila lelaki menghisap p4yud4r4 wanita kurun saat yg lama, jadi degupan jantung wanita dpt bertambah hingga 110 detak/menit. Hal semacam ini mungkin saja latihan bagus untuk kesehatan jantung.

2. Hisap p4yud4r4 juga dpt buat berat badan wanita lebih stabil, bahkan menyusut. Hal itu karena, payudara yg dihisap sepanjang 3 menit dpt membakar lemak sekitaran 12 kalori.

3. Inginkan muka lebih


kencang? Apabila sekian jangan ragu utk kerapkali dihisap p4yud4r4nya. Dgn dihisap p4yud4r4, maka
semakin lebih 30 otot muka wanita bergerak, sampai bermanfaat utk tingkatkan aliran darah di kulit muka, dan menghaluskan kulit.

4. Sampai saat ini hisap p4yud4r4 disangka sebagai hal yg kurang sopan/tabu. Tetapi pada faktaya hisap p4yud4r4 dpt buat wanita lebih awet muda, mrpkn obat alami yg merangsang sistem kekebalan tubuh, akhirnya yakni produksi antibodi yg bisa melindungi dari virus. System ini dimaksud cross-imunoterapi.

5. Saat p4yud4r4 dihisap, umumnya nafas wanita jadi lebih cepat. Rata2 saat hisap p4yud4r4, wanita akan hirup dan buang nafas 60 kali dlm satu menit. Walau sebenarnya dlm keadaan normal hanya 20 kali tiap-tiap satu menit. Hirup dan buang nafas seringkali akan menghindar bermacam masalah diparu.

6. p4yud4r4 yg dihisap kian lebih 5 menit akan buat tubuh wanita lebih enjoy, dapat membuahkan rantai kimiawi yg akan menghancurkan beragam hormon penyebabnya stress. Nah, tunggu terlebih? Sharing pengetahuan ini pada pasangan anda saat ini juga! Jangan sampai negatif dulu itu semua dari pengetahuan kedokteran…

https :// merdekasianaislam. blogspot. com/2017/01/istri-harus-tahu-ketahui-inilah-6. html

http :// www. bacadanbagikan. com/2017/01/suamiistri-wajib-baca-ketahui-inilah-6. html

Belum ada Komentar untuk "ISTRI&SUAMI HARUS TAHU! inilah 6 Manfaat jika Pria MENGISAP PAYUD4RA WANITA. HANYA ORANG MALAS YANG TIDAK MEMBAGIKAN INI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel