Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Dua Remaja Ngumpet di Bawah Rel Saat Kereta Api Melaju Ini Viral Banget, Menurut Kamu Mereka Gokil Atau ... ?


Video remaja bersembunyi di bawah rel saat kereta api melintas ini dibuka dengan kalimat “Hei, sepure teko bro !” (Hei, kereta apinya datang bro !) dari salah satu remaja yang mengenakan kaus hitam dan mengoperasikan kamera merekam video. Kemudian dia meminta temannya yang berada di belakangnya untuk turun atau bersembunyi di bawah rel kereta api, “Yu, ndelik (sembunyi) Yu!” Temannya yang memakai kaus hijau kuning yang sepintas mirip kaus olahraga sekolah menengah tersebut pun sembunyi, disusul dengan remaja yang merekam video. Sementara dari kejauhan sudah terlihat kereta api hendak melintas dan terdengar cukup jelas kereta api tersebut membunyikan klaskson peringatan.

Kedua remaja tersebut langsung bersembunyi dan menunduk di bawah rel kereta api yang tampaknya berada di sebuah jembatan, sehingga masih ada ruang kosong atau celah di bawah lintasan rel. Tak lama kemudian kereta api melintas tepat di atas kepala mereka. Suara akibat gesekan rel dengan kereta sangat terdengar jelas dan bising. Kalau lihat di video sih volumenya bisa dikurangin, nggak kebayang gimana suara di bawah rel yang mereka rasakan ya ? Pasti bising banget ! Namun meski bising, remaja yang membawa kamera sempat berkelakar, “Mantab brooo !” sementara teman di belakangnya mengangkat jempol seakan mengamini mantabnya peristiwa yang sedang mereka alami.

Beberapa saat kemudian kereta api selesai melintas, dan dua remaja tersebut kembali bangkit dan berdiri di rel kereta api yang berada di atas jembatan ini. Tampak remaja tersebut meluapkan kegembiraan dan rasa lega setelah selamat tanpa kurang suatu apapun setelah melakukan aksi ekstrim tersebut.

Video yang menjadi trending topic dan langsung viral di media sosial diantaranya dibagikan oleh akun Facebook Azalia Yusuf dan saat artikel ini dibuat video tersebut sudah dibagikan sebanyak 2.553 shares. Video tersebut pun ditanggapi secara beragam oleh para pengguna Facebook, ada yang menganggapnya gokil, mantab, dan sebagainya, seperti akun dengan nama Ikhwan yang komentarnya “sangar mas ini, gila banget, saya akui joss.” Tetapi tak sedikit pula yang menyayangkan aksi dua remaja ini. Diantaranya dari Hendra Wijaya yang berkomentar “Mau bunuh diri mungkin”. Lalu ada Syapitra Pitra yang berkomentar “Tahu gitu pas lewat, penumpangnya buang air besar aja sekalian, biar dua remaja ini kena”. Akun Facebook dengan nama Helmy Lee bahkan mengatakan bahwa “aksi ini termasuk membahayakan perjalanan kereta api, bisa dipidana.”

Kalau menurut kamu, aksi dua remaja ini gimana ? Gokil ? Gila ? Konyol ? Tulis di komentar ya ! Jangan ragu untuk kamu bagikan ke teman – teman kamu yang lain.    


Video dari YouTube Tentang Indonesia

Baca artikel lainnya juga yuk !






Posting Komentar untuk "Video Dua Remaja Ngumpet di Bawah Rel Saat Kereta Api Melaju Ini Viral Banget, Menurut Kamu Mereka Gokil Atau ... ?"